5 Ide Jualan Online Makanan yang Laku Setiap Hari

Hai, Sobat! Pengen mulai jualan online makanan tapi bingung mau jual apa? Tenang aja, aku punya 5 ide jualan online makanan yang pasti laku setiap hari. Gak cuma enak, tapi juga bisa bikin dompetmu kenyang. Yuk, simak ide-ide seru ini! Daftar Isi 5 Ide Jualan Makanan Online 1. Muffin Variatif dengan Topping Menarik Buat yang…

Ide Jualan Pelajar: Mulai Bisnis dari Bangku Sekolah!

Hai, Sobat Pintar! Udah pernah kepikiran nggak sih, dari bangku sekolah juga bisa mulai bisnis? Iya, beneran! Jangan mikirin cuma PR dan ulangan aja, yuk kita bahas ide jualan yang bisa dijalankan sama pelajar kayak kamu. Gak perlu modal gede atau waktu banyak, tapi bisa dapetin pengalaman dan duit saku tambahan. Let’s dive in! 5…

Cari Uang Tambahan Online: Raih Penghasilan Ekstra!

Cari Uang Tambahan Online: Raih Penghasilan Ekstra!

Hai sobat, lagi nyari cara cari uang tambahan online? 😊 Tenang, di sini ada 5 cara mudah yang bisa kamu coba! Kebutuhan hidup yang semakin meningkat membuat banyak orang mencari cara untuk menambah penghasilan. Apalagi di zaman sekarang, ada banyak cara cari uang tambahan online yang bisa kamu coba. Nah, berikut ini adalah 5 cara…